Tentang Kami

 


Berawal dari beberapa remaja yang memiliki hobi bermain dan berlatih sepatu roda di Lingkungan Pemda Kab.Tangerang, maka pada 11 November 2013 Rollfams didirikan. Dengan tujuan untuk mewadahi para remaja yang memiliki ketertarikan pada sepatu roda agar dapat berlatih bersama dan berbagi pengetahuan terkait sepatu roda. Rollfams mengukuhkan diri sebagai sebuah komunitas sepatu roda yang berada diwilayah Kab. Tangerang.

Seiring berjalannya waktu, antusiasme masyarakat akan sepatu roda kian meningkat. Hal ini memberikan dampak pada anggota Rollfams yang makin lama kian variatif dengan adanya range usia dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Mengingat kata rollfams merupakan akronim dari roller family yang secara harfiah bermakna keluarga roda. Membuat kami kian sadar akan potensi yang dapat kami kembangkan melalui roda yang terus kami asah pada sepatu roda. Prestasi mulai kami canangkan sebagai tujuan kami sebagai komunitas. Membuat pola pelatihan kami kian mengarah kepada kompetisi yang secara aktif mulai kami ikuti pada semester kedua tahun 2014 teruntuk anggota kami yang berada pada usia sekolah dasar dan taman kanak-kanak. Meski pasang surut regenerasi terus terjadi, namun secara berkala berbagai kompetisi terus kami ikuti. Baik di wilayah Banten hingga luar kota terus kami sambangi.
Berikut beberapa kompetisi yang telah kami ikuti:
-           Basic Inline Skate Competition Kota Serang
-           Rollfams Rendezvous
-           Piala Bupati Magelang
-           Depok Inline Skate Competition

Saat ini Rollfams tidak hanya menjadi leader komunitas sepatu roda khususnya di wilayah Kab. Tangerang. Tapi kini kami telah menjadi sebuah grup yang memiliki banyak sub divisi, yaitu:

1. Rollfams Shop
       Kami memiliki Inline skate shop berupa toko offline dan online yang berlokasi di Jl.Ecopolis Citra Raya. Juga membuka berbagai tenant seperti pada acara Tangerang Youth Festival yang telah kami ikuti pada 2015, 2016 dan 2017. Pembukaan toko dan tenant ini tentu saja memudahkan hal layak umum untuk memenuhi kebutuhan ber­-sepatu roda mereka yang kian tinggi. Serta untuk memperoleh sepatu roda yang sesuai dengan standar keamanan dan kenyamanan yang dibutuhkan.

2. Rollfams Cafe
         Produk unggulan kami yaitu cafe dengan nama Rollfams Coffee and Eatery telah hadir dipusat area urban Tangerang. Dengan latar belakang kami yang menyukai sepatu roda, menyukai kopi dan menyukai bersilaturahmi, maka berdirilah cafe ini.

3. Rollfams Clothing
Rollfams Pop Culture, itulah nama brand yang kami miliki saat ini. Dengan deferensiasi berupa pakaian bertema sepatu roda dan pop culture, kami dapat memanjakan anda yang ingin memiliki pakaian bertema tersebut namun sulit menemukannya. Untuk kualitas kami yakin dapat memberikan yang terbaik untuk anda.

4. Rollfams School
       Disamping melakukan pelatihan secara umum pada minggu. Salah satu program kami adalah dengan membuka kelas Rollfams School. Yaitu kepelatihan sepatu roda secara khusus/privat kepada pemula maupun pengguna sepatu roda lanjutan. Hal ini kami lakukan untuk memfasilitasi mereka yang ingin mendalami sepatu roda secara khusus maupun mereka yang mengalami kesulitan dalam mempelajari berbegai teknik sepatu roda. Rollfams juga melakukan peningkatan dari segi sumber daya pengajarnya. Saat ini semua coach Rollfams yang memiliki sertifikat kepelatihan Sepatu roda dan wasit yang diterbitkan oleh ICP(Inline Certification Program) selaku instansi sertifikasi kepelatihan sepatu roda internasional.

5. Rollfams Goes to Event
Sebagai komunitas sepatu roda, kami juga memiliki kapasitas sebagai pengisi acara dengan menunjukan berbagai trick yang telah kami pelajari selama ini.   Hal ini tertuang dalam Rollfams Goes to Event yang telah kami lakukan di Mall Alam Sutra, Pembukaan Eco Plaza Citra Raya dan beberapa event lainnya. Kami juga mengadakan lomba MOBA yang bertajuk Rollfams Mobile Legends Competition yang selah rutin dilakukan setiap bulan.

6. Rollfams Goes to School
Tidak hanya acara umum saja yang kami datangi. Rollfams juga memberikan coaching clinic kepada instansi pendidikan beserta live performance dan pengenalan sepatu roda. Mengingat tidak semua instansi pendidikan memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan ber-sepatu roda bagi peserta didiknya, maka kami hadir sebagai one stop solution untuk hal tersebut khususnya untuk wilayah Kab. Tangerang.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar